MAJALAH SEDAP

Sedap 

Akhir minggu ini saya habiskan dengan merapihkan tumpukan buku-buku yang saling berjejal di rak buku dalam kamar kos saya. Selain buku-buku yang berjejal di rak, satu bagian lagi yang menyemak di kamar saya adalah tumpukan buku-buku dan majalah resep yang tertumpuk di bawah meja serba guna di pojok kamar. Jadilah seharian ini saya habiskan bersama semua harta karun saya tersebut.

Di antara tumpukan buku-buku resep tersebut saya menemukan buletin majalah sedap yang menjadi majalah favorite saya. Agar majalah SEDAP ini tidak rusak dan lengkap tiap nomor nya, saya selalu menjilid setiap 10 buah majalah menjadi satu jilid dengan hard cover dan saya juga memberi tanda di setiap halaman resep yang akan saya coba denganbantuan kertas warna-warni. Menurut saya, majalah SEDAP adalah majalah yang paling lengkap mengulas tentang resep masakan. Majalah yang terbit setiap bulan nya ini selalu muncul dalam dua majalah sekaligus di tambah edisi untuk Pemula.

Resep yang di ulas majalah SEDAP cukup lengkap, mulai dari resep cake, kue-kue, smpai dengang resep-resep masakan sehari-hari gak ketinggalan liputan tempat makan terpilih di setiap edisi nya. Tapi buat saya yang sudah berlangganan majalah ini selama beberapa tahun terakhir ini, merasakan ada banyak resep-resep yang di ulang pada edisi-edisi tertentu. Walau begitu saya tetap menjadikan Majalah SEDAP ini sebagai majalah yang selalu saya tunggu kehadirannya setiap terbit.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *