Cafe Betawi – Epicentrum

InteriorPT Bakrieland Development Tbk (ELTY) sebagai pengembang epicentrum walk -Creative Entertainment Center yang merupakan sebuah lokasi area perkantoran dan shoping center, telah melakukan serah terima tahap pertama pada tanggal 26 Maret 2010. Walau secara resmi baru akan beroperasi pada bulan juni mendatang. Namun beberapa pemilik anchor  tenant yang memiliki brand ternama sudah memulai operasi gerainya, salah satunya adalah cafe betawi.

Cafe betawi,  adalah cafe yang menawarkan masakan khas betawi menjadi tiga tenant pertama di di Epicentrum Walk -Creative Entertainment Center. Menurut manager operational cafe betawi (Bang Komeng) dengan lokasi strategis dikawasan elite yang dikelilingi oleh banyaknya Apartement dan perkantoran, maka Epicentrum Walk -Creative Entertainment Center menawarkan sebuah pangsa pasar yang menarik, hal ini yang mendasari cafe betawi mengoperasikan restoran mereka lebih awal. 

jus betawi 

Pada awalnya, cafe betawi ini berdiri pada tahun 2000 dengan berpusat di kawasan lebak bulus, seiring dengan waktu cafe betawi sudah memiliki 17 outlet yang tesebar di kota besar Indonesia, untuk outlet terbarunya yang dibuka di Epicentrum Walk -Creative Entertainment Center akan beroperasi setiap harinya mulai pukul 10.00 – 22.00. 

Asinan Sayur 

Mengerti akan sebuah nama, café betawi selain menawarkan masakan betawi seperti soto betawi, gado-gado, asinan juhi, nasi ulam dan sop buntut namun juga beberapa masakan istimewa betawi yang sudah jarang ditemukan seperti kue rangi dan kerak telor dan kembali lagi ditegaskan oleh management cafe betawi, bahwa dengan melestarikan makanan betawi  akan menghadirkan atomosfir tersendiri direstoran ini. Pendamping makanan betawi yang khas adalah suguhan minuman yang tidak kalah menarik dan eksotis, yaitu jus betawi yaitu campuran tapai dengan santan kental, buah alpokat segar dan siraman sirup moka, lalu ada juga bir peletok dan tidak lupa es campur yang sangat orisinil. 

Tape bakar 

Untuk customer yang sudah terbiasa dengan interior di cafe betawi akan melihat sedikit perbedaan dengan outlet yang ada di epicentrum, ini merupakan kepandaian cafe betawi dalam menciptakan ambiance di restorannya yang baru dibuka ini, selain dari musik yang disuguhkan melalui lagu-lagu betawi atau music pop slow yang mengantarkan pengunjungnya untuk menikmati cafe ini, namun didukung interior yang modern dengan sofa yang empuk memperkuat kenyamanan bagi tamu yang ingin menikmati menu makanan yang tersedia, “Berbeda dengan interior di outlet café betawi lain nya yang berciri khas betawi kental, untuk outlet Epicentrum Walk design interior yang modern sengaja dipilih untuk menyesuai kan dengan pengunjung Epicentrum Walk yang bersegmentasi modern dan bisnis namun juga untuk keluarga dengan dipilihnya sofa-sofa “papar manager operasional café betawi Bang komeng. 

Es Campur  

otak-otak Jadi tunggu apalagi, bagi anda sedang berada di kawasan kuningan dan ingin menikmati masakan khas betawi silahakan mengunjungi café betawi di di Epicentrum Walk -Creative Entertainment Center. 

Cafe Betawi – Epicentrum

Apartamen Rasuna Podium Utara

Jl. HR Rasuda Said, Setia Budi

Jakarta 10960



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *